Monday, July 8, 2013

Setelah Dua Tahun, Akhirnya..

Yeay! Saya mau hidupin blog ini lagi!

Udah dua tahun rupanya blog saya ini nggak disentuh-sentuh. Nggak terasa. Awalnya nggak sengaja. Teringat aja kalau dulu pernah punya blog. Blog jaman kuliah dulu, isinya juga macem-macem. Terus browsing deh, nostalgia juga rasanya. Karena itu saya berencana mau aktifkan blog ini lagi deh.

*lempar confetti* *sepi*

Sekarang setelah lulus kuliah, saya mau mulai lagi corat-coret di sini. Kalau nanti saya punya foto atau gambar yang (menurut saya) menarik, saya bagi di sini juga.

Untuk merayakannya, saya mau ubah nama blog saya lagi! Hore!

*tepuk tangan sendiri*

Yah, blog ini isinya kan macem-macem tentang yang saya suka. Dimensi saya lah. Suka-suka saya isinya. Jadi saya mau ganti nama blognya jadi: dimensire.blogspot.com

Semoga sekarang saya bisa lebih rajin ngeblog dibanding dua tahun lalu. Amin.

-re

No comments:

Post a Comment